Cara Membuat Anak yang Baik Benar Bagi Pasangan Suami istri

Cara Membuat Anak yang Baik – Setiap pasangan suami istri pasti ingin mengetahui bagaimana cara membuat anak yang baik benar. Pasangan suami istri, khususnya yang baru menikah tentunya mengharapkan untuk segera memiliki momongan sebagai keturunan penerus keluarga mereka. Kehamilan merupakan suatu hal yang sangat didambakan dan pasti memberikan kebahagiaan tersendiri apabila tangisan si kecil hadir di tengah-tengah hangatnya kebersamaan keluarga. Sayangnya, masih banyak pasangan yang belum memahami bagaimana cara yang baik dan benar dalam membuat anak sehingga selalu gagal dalam menjalankan program kehamilan yang mereka damba-dambakan tersebut.Cara Membuat Anak yang Baik dan Benar

Ada banyak tips cara membuat anak yang baik benar agar cepat mendapatkan momongan. Kebanyakan dokter kandungan pun membuatkan panduan bagi pasangan yang ingin hamil mengenai waktu yang tepat untuk melakukan hubungan suami istri agar dapat segera hamil. Tentu saja, info dan panduan tersebut sangat membantu pasangan yang memang tengah berusaha mendapatkan anak. Jika Anda salah satunya, pasti Anda merasa terbantu dengan adanya informasi-informasi tersebut.

Bagaimana cara membuat anak yang baik dan benar?

Cara membuat anak yang baik benar pertama-tama adalah menentukan waktu berhubungan suami istri yang tepat.  Ini menjadi syarat yang penting agar dapat cepat hamil. Lakukan hubungan suami istri ketika istri sedang mengalami masa subur. Di masa subur, sel telur dapat bertahan 24 jam saja. Sedangkan sel sperma umumnya dapat bertahan hingga 72 jam. Oleh karena itu, hitung masa subur istri dan lakukan hubungan intim sehari sebelum ovulasi terjadi. Anda bisa minta bantuan dokter atau bidan untuk menghitung masa subur tersebut.

Cara membuat anak yang baik benar juga menuntut pemahaman suami istri akan posisi bercinta yang tepat. Posisi misionaris yaitu suami di atas dan istri di bawah merupakan posisi yang paling cepat dan tepat untuk membuahkan kehamilan. Dengan posisi ini penetrasi sperma dapat lebih mudah dilakukan dan sperma dapat mencapai rahim lebih cepat. Masa subur dan posisi bercinta juga dapat menjadi cara membuat anak lelaki yang baik dan benar maupun anak perempuan. Dengan kata lain, masa subur dan posisi tertentu dalam bercinta memberikan peluang lebih besar dalam menentukan jenis kelamin bayi yang diinginkan.

Baca Juga : Cara Mengobati Penyakit Katarak

Namun jika jenis kelamin bayi tidak menjadi masalah bagi pasangan suami dan istri, maka mereka bisa berfokus pada cara membuat anak yang baik benar. Pastikan Anda dan pasangan tidak berada dalam kondisi yang terlalu lelah atau stres karena hal tersebut dapat mempengaruhi sel sperma dan sel telur serta kesuburan secara umum. Luangkan waktu untuk beristirahat agar tubuh dalam keadaan rileks. Jika perlu ambil liburan berdua saat masa subur istri berlangsung dan nikmati masa-masa tersebut untuk mendapatkan kehamilan yang didambakan. Usahakan tubuh selau sehat dengan menerapkan pola makan serta gaya hidup sehat seperti makan makanan yang sehat dan juga berolah raga secara teratur.

Cara Membuat Anak yang Baik Benar Bagi Pasangan Suami istri | Muradi Mukti | 4.5